Modric Beberkan Cara Atasi Messi Saat Kroasia Menang 3-0 Atas Argentina

Modric Beberkan Cara Atasi Messi Saat Kroasia Menang 3-0 Atas Argentina

ArenaSbobet – Keberhasilan Kroasia saat mengalahkan Argentina di Piala Dunia 2018 merupakan menjadi laga yang sangat luar biasa bagi Modric. Argentina di buat mati kutu setelah kalah dengan sekor tiga gol tanpa balas. Ini merupakan sebuah laga yang memalukan bagi Lionel Messi sebab dia gagal memberikan permainan erbaiknya kepada timnas Argentina. Bintang Kroasia Luka Modric membeberkan cara untuk mengatasi pergerakan Messi di laa tersebut, Kroasia lebih mengandalkan kerjasama tim dari pada mengandalkan kekuatan individu. Mereka mampu bermain sangat baik Kroasia tau jika Messi tidak akan bisa apa-apa tanpa adanya peran pembantu di sampingnya, dengan kata lain Modric DKK menghentikan aliran bola kepada Messi.

Dengan cara tersebut rencana berjalan dengan lancar dan berakhir dengan sebuah kemenangan untuk Kroasia, berkat kemenangan ini Kroasia berhak melaju ke babak 16 besar setelah behasil mengumpulkan enam poin sekaligus menjadi pemuncak klasemen di Grub D Piala Dunia 2018. Di laga berktnya Argentina harus di wajibkan meraih hasil positif jika mereka tidak mau pulang lebih awal di Liapa Dunia dan berharap Nigeria mendapat hsil buruk,

Messi memang merupakan pemain yang memiliki talenta sangat bagus, namun prestasinya sangat jauh jika di banding saat bersama Barcelona. Di sana dia menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Barcelona meraih beberapa gelar, di musim ini Messi sanggup mengantarkan Barcelona meraih trofi  La Liga. Namun saat bersama timnas Argentina Messi justru tak terlihat menonjol di dua laga terakhir dia sering melakukan kesalahan dan gagal memaksimalkan kesempatan.

“Memang Messi merupaka pemain yang sangat lua biasa, tapi dia tidak akan bisa melakukan itu sema sendirian. Dalam sepakbola yang paling terpenting adalah kerja sama tim jadi Messi harus menadapatkan bantuan dari pemain lain agar bisa melancarkan aksinya, terlebih jika para pemain pendukung tersebut memilki selevel yang sama tidak menutup kemungkinan Argentina bisa menjadi yang terbaik di Piaa Dunia.” Kata Modric.

“Kami masih sedikit kesulitan di babak pertama, namun di babak kedua kami sudah mulai menemukan ritme permainan dan selebihnya kami bisa mengontrol jalannya laga.” Tambahnya.