Kunci Keberhasilan Timnas Prancis

Kunci Keberhasilan Timnas Prancis

ArenaSbobet – Setelah berhasil melaju ke babak 16 besar dengan menjadi juara group dengan mengoleksi 7 poiny dari 3 pertandingan yang di jalankan oleh timnas Prancis selama mengikuti babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Hasil yang didapatkan oleh Prancis adalah dengan mengalahkan timnas Australia dan juga timnas Peru. Sementara pertemuan terakhir dengan melawan timnas Denmark, Pogba dkk cuma bermain imbang dengan skor 0-0 yang membuat mereka sempat di kritik oleh para pecinta sepakbola seluruh dunia.

Dengan kesuksesan timnas Prancis dengan maju ke babak 16 besar dan mereka akan bertemu dengan timnas Argentina yang dengan susah payah bisa masuk ke babak 16 besar dengan menjadi runner up group D.

Meskipun timnas Argentina merupakan salah satu kandidat yang diunggulkan menjadi juara dalam Piala Dunia 2018 dan juga memiliki pemain-pemain yang mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi seperti mega bintang dunia dan juga klub Barcelona, Lionel Messi yang secara teknik dan kemampuan tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi smeua itu tidak ada artinya karena dia gagal membuktikan hal itu dan gagal membawa kemenangan bagi timnas Argentina pada pertandingan pembukaan Group Piala Dunia.

Akan tetapi Prancis juga harus mewaspadai pergerakan dari para pemain timnas Argentina terutama Prancis harus lebih mewaspadai pergerakan dari Lionel Messi yang bisa saja memberikan kejutan pada pertandingan knockout tersebut.

Menurut penjaga gawang dan juga sekaligus kapten timnas Prancis, Hugo Lloris. Rekan-rekan timnya harus bisa konsentrasi dan juga fokus pada pertandingan sehingga tidak membuat mereka kecolongan oleh timnas Argentina.

Piala Dunia 2018 ini Prancis memiliki banyak pemain muda yang berbakat dan mereka sanggup memberikan warna yang berbeda dalam setiap pertandingan yang dilakoni oleh mereka.

Salah satu bintang muda yang paling mencuri perhatian ialah Kylian Mbappe yang juga merupaka bintang muda asal klub PSG. Mbappe boisa memberikan pembeda dalam permainan tim karena memiliki skill dan kemampuan yang mempuni. Selain itu Mbappe juga merupakan pemain termuda yang ikut serta didalam Piala Dunia 2018 dan juga telah mencatatkan rekor sebagai pencetak gol termuda dalam pergelaran Piala Dunia.

Selain Mbappe timnas Prancis juga memiliki pemain bintang seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann, Umtiti dan juga Dembele yang sukses dalam karir di klub masing-masing.

Pemain asal klub Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi sorotan karena belum bisa memberikan performa yang maksimal bagi timnas Prancis seperti pada saat dia membela timnya A.Madrid. Akan tetapi bagi Lloris harapan publik Prancis dan dunia yang beranggapan kalau Prancis bergantung pada Griezmann adalah hal yang normal dan masuk akal. Hal itu dikarenakan Griezmann merupakan top eropa bahkan dunia.

Jadi timnas Prancis harus bisa konsentrasi dan fokus, sekaligus mereka harus bermain yang kompak agar mereka bisa berhasil mengalahkan timnas Argentina. Prancis pada Piala Dunia 2018 ini merupakan salah satu tim yang juga paling di favoritkan menjadi juara. Karena mereka memiliki keseimbangan pemain dari lini ke lini yang cuikup merata.

Pertandingan babak knockout yang mempertemukan antara timnas Prancis dengan timnas Argentina akan tersaji dengan seru dan bisa diibaratkan sebagi pertandingan antara bintang-bintang kedua tim.